Kamis, 19 Mei 2011

Trauma dan akan terus menjadi trauma, huaaahhhh!!!!

Entah kenapa gw selalu merasakan ketakutan setiap melewati student center FMIPA. Bahkan kalau dari Fateta ingin ke arah gymnasium, gw lebih memilih arah memutar lewat Fahutan. Ketakutan yang sama aku hadapi setiap membuka jejaring social facebook. Takut membaca status-status orang, karena takut status **** terbaca. Status yang selalu penuh makna ambigu dan kerap membingungkan gw yang selalu khawatir terhadap hal-hal yang tidak pasti.

Aku jadi ingat kata-kata dia dulu, sesuatu yang tidak pasti itu sangat membuat tidak enak.. Kini gw merasakan hal tersebut sepenuhnya... trauma,, dan akan terus menjadi trauma..

*seketika aku merasakan bahagia seketika pula aku merasakan kecemasan. hidup seperti ini sungguh memuakkan!!!!!*


(diiringi lagu Chrisye - Kangen)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar